Misteri Hilangnya Sendal Jepit di Masjid

Untuk mengawali hari ini saya ingin bercerita sedikit mengenai judul yang saya buat, kesannya agak sedikit hiperbola“misteri hilangnya sendal Jepit di masjid”. Lalu..Ada apa dengan postingan ini?, sebenarnya sih biasa-biasa saja, namun saya sampai saat ini masih penasaran dengan pengalaman  hilangnya sendal jepit yang sering terjadi di masjid. Kejadian ini bukan hanya terjadi satu atau dua kali, pasalnya kejadiaan ini sudah tiga kali saya alami.


Sampai saat ini hanya ingin tau siapa sebenarnya yang

mencuri senda
l jepit milik saya…(Belagak sok detektif,,hehe). Apa yang saya rasakan kali ini juga mungkin pernah dirasakan oleh kebanyakan orang mungkin juga kalian salah satu korban yang sama seperti saya..heheh. Merasa jengkel dengan kenyataan bahwa tiba-tiba pulang beribadah harus bertelanjang kaki. (HHmmmm agak sedikit nyesek di dada).

 

Bukan mempermasalahkan sendal jepitnya! yang saya permasalahkan kok bisa-bisanya ya di masjid, tempat orang melakukan ibadah sampai-sampai  pencuri sendal itu tega melakukan hal demikian, dimasjid pula..oalahhh. Okelah kalo ditempat lain,, apa mungkin mereka ngak takut dosa yang bertubi-tubi ya?..hehehe.  Ini sering terjadi loh di lingkungan masjid, disekitar kita dan saya rasa banyak diantara kita juga nyesek kehilangan sendal jepit di masjid. Apalagi kalo baru beli , eh di tau-tau dicolong…!!! ( Apes …)

Whatever lah yang terpenting saat ini setidaknya saya udah punya beberapa trik agar sendal jepit ngak di colong lagi.

Tulis sumpahan maut

Bukan  kepingin nyumpahin sih cuma trik sumpahan maut ini bisa jadi cara ampun biar si  maling sendal setidaknya jera. Mudah-mudahan gak klelewatan sadis…heheh ^_^.

Pake Sendal Butut

Mending pake sendal butut daripada pake sendal baru. Nah contohnya sendal butut kayak yang satu ini, kalo sewaktu-waktu di colong kan kita ngak nyesek-nyesek banget. Tapi pertanyaanya, apakah sang maling mau sama sendal model beginian? Heheh…^^.

Kasih nama

Kalo perlu kalian juga bisa beri nama atau tanda yang bisa mengingatkan kalian jika itu sendal jepit hak milik kalian “ paten”.

Gembok

Kalo cara yang satu ini kesannya berlebihan sih,,hehe masa cuma gara-gara nyolong sendal jepit aja sampai digembok. Hehehe…

Harapan saya, semoga para maling-maling sendal jepit sadar, kalo ngak ada gunanya nyolong sendal jepit. Kalo dijual juga pasti ngak laku, kalo dipake apalagi dosanya bertubi-tubi.

Pesan buat si Pencuri Sendal :

  • Inget sama dosa
  • Jangan maling sendal jepit ngak ada gunanya, dijual juga gak bakal laku
  • Inget bakal ketiban sial
  • Inget nanti kalo kakinya pincang
  • Tobat lebih baik daripada tidak tobat

Postingan kali ini hanya untuk mengisi kejenuhan dan rutinitas keseriusan, semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Saya juga berharap diantara kalian juga mau mebagi cerita mengenai tulisan saya diatas. Mohon maaf jika banyak kata yang kurang berkenan..^^.

gambar:

http://www.iambags.blogspot.com

http://www.omdhe.multiply.com

http://www.iambags.blogspot.com

http://www.moestoain.multiply.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s